Pages

Saturday 14 September 2013

Mencari Kelebihan Kita




kelebihan kita


Hay temen temen semua, kita gali sesuatu yuk dari diri kita. apasih kelebihan dan kekurangan yang kau miliki, dengan mengetahui apa kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki. kita bisa mengembangkan kelebihan kita untuk menjadi senjata ampuh dalam menggapai kesuksessan yang menunggu kita.

Coba dech temen temen cari tahu apa Kelebihan temen temen. setelah tau kita, fokuskan semua hal dalam melatih dan memperkuat kelebihan kita agar dengan kelebihan itu kita menjadi yang terbaik. namun apa daya banyak dari kita yang merasakan bahwa mengetahui kelebihan dan kekurangan kita itu gak mudah loch.

Oke lah kalau mencari kelebihan kita memang tidak mudah, tetapi bukan berarti sulitkan. saya pun mengerti karena kadang saya ragu apakah yang saya pikirkan tentang kelebihan dan kekurangan saya benar adanya. atau malah berbeda dengan pandangan orang lain tentang kelebihan kita.
mencari peluang sukses lewat mengasah kelebihan ternyata bisa kita cari dengan lebih mudah dengan menjawab beberapa pertanya dibawah ini loch kawan. coba dech temen temen semua baca dan jawab beberapa hal di bawah ini ya :

1.  Apasih Yang paling kamu minati ???
2. Apasih Yang paling kamu kuasai ???
3. Apakah sesuatu yang kamu minati dan kuasai itu menghasilkan ???
4. Apakah sesuatu yang kamu minati dan kuasai itu membahagiakan ???
5. Apakah itu sesuai dengan pandangan orang orang mengenai anda ???

Nah pertanyaa itu anda jawab dan jadiin itu sebagai satu kata kunci untuk kekuatan anda. ya cukup satu kata saja dan fokuskan untuk menuju dan menasah kata tersebut sebagai kekuatan anda dalam menggapai keberhasilan.


sumber dari: ekoeriyanah.wordpress.com

No comments:

Post a Comment