Pages

Saturday 14 September 2013

Maaf Mama, Maaf Bapak




elderly hands care loss Old age and Abroad: Dealing with parents ‘back home’

Hari ini aku terikat mama, hari aku teringat bapak. aku ingat begitu bodohnya aku sebagai seorang anak yang belum bisa menghargai jasa mereka, belum bisa membalas jasa jasa mereka yang begitu besar untuk saya. begitu banyak dosa yang saya punya, begitu besarnya dosa itu yang mungkin akan menghalangi saya masuk surga.

Mama maafin saya untuk semua hal yang pernah saya lakukan, semua hal buruk yang pernah saya kerjakan baik itu mama tau ataupun tidak tahu. Bapak saya minta maaf atas semua beban yang bapak pikul untuk saya yang belum bisa saya bantu. Maaf  maaf atas semuanya.

Aku tak tahu harus berbuat apa untuk itu semua, Allah maha pengasih lagi maha penyayang, masih bisa mempertemukan saya dengan kalian berdua. saya janji untuk melakukan hal terbaik yang bisa saya lakukan untuk kalian. saya akan melakukan semua hal terbaik yang bisa saya kerjakan hari ini.

Semoga allah memberikan berkah dan rahmatnya untuk kalian berdua, meski saya belum bisa menjadi anak yang berbakti dan cenderung mendurhakai kalian berdua. maaf mama, tolong masukkan saya dalam setiap doa doamu yang mustajab untuk dapat membalas semua harga, tenaga, dan kasih sayamu kepadaku. maaf bapak tolong selipkan saya dalam doa dan harapanmu untuk membalas setiap tetes keringat yang telah kau keluarkan.

Terima kasih telah menjadi orang tuaku
Terima kasih telah membesarkanku
Terima kasih telah ada dihidupku


sumber dari: ekoeriyanah.wordpress.com

No comments:

Post a Comment