Pages

Saturday 15 June 2013

Karena aku yakin





Photo: *** 
Karya Arsitek Muslim Zaha Hadid, terpilih menjadi The World Expo 2020 Architect.
------------------------------------------------------------------
silahkan share 
re-post by GALERI MUSLIMAH MODERN (GMM) <Like>  http://on.fb.me/1460YyF



❥ Karena aku yakin bahwa ALLAH Maha Tahu apa yang terbaik..
❥ Oleh karena itu kuserahkan segala urusan hanya kepada NYA..

❥ Karena aku yakin bahwa hanya ALLAH Yang Maha Penolong..
❥ Maka kusampaikan segala kesulitan kepada NYA..

❥ Karena aku yakin ALLAH takan mengecewakan..
❥ Maka kusandarkan segala keinginan hanya kepada NYA..

❥ Dan karena aku yakin ALLAH Maha Segalanya..
❥ Oleh karena itu, hidup dan matiku, shalat dan ibadahku kuserahkan hanya kepada ALLAH..


sumber dari:  facebook.com

No comments:

Post a Comment